SAMBIL TIDUR DUIT MENGALIR? BISA ? BISAAA!!!! AYO IKUTAN!!!

Dollar

Dollar
Mencari dollar sambil tidur

YANG INGIN MENCARI TAMBAHAN DOLLAR/RUPIAH SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT INI.

Monday, April 16, 2007

Sebutan-Sebutan

Untuk mendapatkan sebutan-sebutan, seseorang haruslah memiliki suatu profesi tertentu. Misalnya tukang kayu, tukang sate, dan tukang-tukang yang lainnya.

Manakala si Tukang tadi punya profesi yang campur aduk, maka pekerjaannya disebut sebagai pekerjaan serabutan.

Untuk mendapatkan satu julukan saja, diperlukan kesungguhan serta keseriusan dan terus menerus tanpa lelah atau biasa disebut dengan ISTIQOMAH.

Seorang muslim, untuk mendapatkan julukan sebagai orang yang beriman, tentunya juga diperlukan usaha keras dan sungguh-sungguh.

Untuk mendapatkan julukan sebagai umat terbaik, juga diperlukan kesungguhan dan seluruh elemen ambil bagian.

Jika yang ambil bagian dalam usaha untuk mendapatkan julukan sebagai umat terbaik hanya sedikit, maka untuk mewujudkan Kehidupan Islami juga banyak mengalami hambatan disana-sini. Dan tentunya harapan untuk bisa dipimpin oleh orang-orang yang benar-benar Islami, pemimpin yang ingat rakyatnya seperti Sayidina Umar Radhiyalahu anhu jauh dari harapan, bahkan bisa jadi hanya sebuah impian yang tak pernah terwujud.

Tata cara kehidupan Rasulullah yang terbukti ampuh mengatasi masalah umat, karena ketidakpahaman justru ditinggalkan bahkan banyak yang mencela bahwa Sunnah Rasulullah sudah tidak sesuai lagi dengan jaman.

Padahal sudah banyak bukti bahwa makan dengan tangan, tanpa sendok, manfaat bersiwak, manfaat tidur siang, potong kumis, panjangkan janggut, manfaat seseruputan madu tiap hari, manfaat potong kuku, manfaat tahajud, manfaat Sholat berjamaah, manfaat sholat tepat waktu, ini erat sekali dengan kesehatan manusia.

Tapi anehnya banyak yang tidak ambil peduli dengan sesuatu yang diusahakan atau yang dicontohkan oleh Rasulullah, bahkan banyak yang menyelisihi sunnah-sunnah beliau SAW.


No comments:

Post a Comment

CARI DUIT YUKKKKK, KLIK AJAAA!!!!!!!

readbud - get paid to read and rate articles




readbud - get paid to read and rate articles




Dikembangkan oleh Lutfi Budiarto

Masukkan Link anda secara otomatis